Jumat, 05 Agustus 2016

Football Manager 2017 : Versi Mobile

Football Manager 2017: versi Mobile


Ada sebagian orang meragukan akan hadirnya Football Manager dalam versi mobile dikarenakan tingkat pembajakan yang amat sangat tinggi. Namun hal itu tidak membuat SEGA sebagai pemilik game menghentikan pembuatan FM dalam versi mobile. Football Manager 2011 (FM 2011) adalah versi pertama dari FM yang dirilis untuk mobile phone. FM dapat dimainkan pada HP android atau OS. Namun, pada versi ini harus dilakukan beberapa tahapan sehingga FM benar-benar dapat dimankan pada handphone. Walaupun begitu penjualan FM 2011 versi mobile berkembang dengan pesat.

Pada Football Manager 2016 (FM 2016), terdapat dua versi yang lain dari FM yaitu: versi layar sentuh dan versi mobile. Bedanya apa? Versi layar sentuh adalah untuk pemakaian tablet atau tab dan PC atau laptop yang bsa layar sentuh sedangkan versi mobile untuk hp umum atau smartphone.

Bagaimana dengan Football Manager 2017 (FM 2017). Apakah masih ada versi mobile? Apakah masih ada versi layar sentuh? Atau kedua-duanya digabung? Berikut ulasannya.

Football Manager 2017 : Harapan Kita


Hal-hal ini merupakan harapan kita terhadap FM 17, memang sangat tidak mungkin semua harapan kita dapat terpenuhi, apalagi dalam sekejap mata. Tetapi ada beberapa hal yang memang membutuhkan perbaikan yang jelas terlihat perlu pada game Football Manager.

Ada beberapa perubahan yang sudah muncul semenjak FM 15 dan FM 16. Salah satunya adalah intervensi dari pemilik klub terdapat tim pelatih sehingga membuat pelatih atau manajer tidak bisa membangun filosofi sepakbola seperti yang dia inginkan. Namun, pemilik klu lain akan sangat menyukai tipe pelatih yang berhasil mengatasi tekanan yang seperti ini. Biasanya pelatih yang seperti ini menjadi incaran banyak klub.

Selain itu, pelatih yang sering bergonta-ganti klub harus menjadi catatan bagi para pemilik klub dan para pemain. Biasanya pelatih yang tidak pernah melatih sebuah klub lebih dari 2 tahun akan menjadi sulit mendapat pekerjaan dari klub-klub besar.

Itulah salah satu harapan kita pada FM 2017, baik fitur FM 2017 ataupun machine intelligent : FM 2017 mobile dan fitur baru.

admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Football Manager Nusantara.

Designed by Templateiy & CollegeTalks