Sabtu, 11 Februari 2017

Majalah FM Indonesia Edisi 13

Selamat malam saudara-saudara para penggemar Football Manager. Kali ini saya akan berbagi posting tentang majalah Football manager Indonesia. Bagi anda penggemar majalah Football Manager yang diterbitkan oleh beberapa penggiat FM di Indonesia, Anda bisa mendownloadnya pada link di bawah ini.


Majalah FM Indonesia dibuat dengan kemasan menarik dan berbahasa Indonesia. Penyajian diusahakan sebaik mungkin dan semirip mungkin dengan majalah-majalah olahraga yang sudah professional. Banyak pembahasan dalam Majalah FM Indonesia, diantaranya adalah taktik, wonderkid, pelatih yang top dan beberap bahasan lainnya yang sangat menarik. Berikut ini beberapa nama dari para konstributor untuk majalah FM Indonesia

·  @m_rizka 
·  @rtupoke 
·  @Antsomenia 


Majalah FM Indonesia yang akan saya bagikan kali ini adalah Majalah Football Manager Indonesia Edisi 13 atau majalah FM Indonesia edisi 13 yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, silahkan di download. Mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan.



atau 


Selamat menikmati dan mendalami Football Manager.



admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Football Manager Nusantara.

Designed by Templateiy & CollegeTalks