Rabu, 01 Februari 2017

Tips Melatih Sebuah Klub untuk FM 2017

Football Manager 2017 merupakan game yang ditunggu-tunggu oleh penggila olahraga khususnya sepakbola. Kehadiran Football Manager 2017 atau disingkat FM 2017 atau FM 17 membawa kegembiraan bagi para penggilanya. FM 2017 yang dilengkapi dengan beberap fitur terbaru semakin memanjakan para penggunanya, namun dibalik itu semua, para pelatih (user/ pemain game ini) akan dihadapkan akan sulitnya melatih suatu tim. Hal ini dikarenakan game engine dari FM 17 dbuat semirip mungkin dengan dunia kepelatihan yang sebenarnya. Namun setiap orang dapat menjadi pelatih yang hebat tentunya.



Berikut ini beberapa tips agar klub yang kita latih menjadi hebat dan kita menjadi paham akan taktik melatih klub seandainya kita berganti klub suatu saat nanti. Tetapi tips ini juga dapat diterapkan pada setiap jenis game football manager lainnya.

Selalu Perhatikan dengan Seksama akan Lapangan Pertandingan


Kita harus selalu memperhatikan apa yang terjadi di lapangan. Jangan sampai ada sesuatu atau ada kekurangan kita tidak tanggap dengan hal tersebut. Oleh karena itu, kecepatan game maksimal yang disarankan adalah 75%, karena di atas 75% kita tidak dapat menangkap semua pergerakan pemain kita dan pemain lawan. Pastikan moral pemain diperhatikan. Pemain yang punya moral di bawah good perlu perhatian pelatih. Selain itu maksimalkan tombol pause, rewind, dan lain-lain.

Analisis Hasil Setelah Pertandingan


Statistik pemain sesudah pertandingan juga harus menjadi perhatian. Komentar kita terhadap pemain sesudah pertandingan menjadi sangat penting untuk menaikkan atau menjaga semangat bertanding. Statistik menjadi penting untuk membandingkan performa pemain di lapangan dengan rating yang di dapatkan pemain. Tidak jarang pemain dengan rating rendah tetapi mempunyai statistik yang sangat bagus, terutama pemain belakang dan gelandang bertahan. Lakukan perubahan pola bermain jika itu dapat membantu tim menjadi tampil lebih baik, tetapi dsarankan perubahan itu dilakukan setelah paruh pertama pertandingan.

Bagi yang belum mempunyai game FM 2017 silahkan download di bawah ini:


admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Football Manager Nusantara.

Designed by Templateiy & CollegeTalks